Inspirasi: untuk Sebuah Pencapaian Setinggi Langit


abi kig5

Pada bagian terakhir tulisan saya di Kelas Inspirasi Gresik, SDN Sukomulyo 1 ini ada sebuah catatan menarik. Catatan yang akan kami bagikan untuk seluruh profesional di negeri ini. Anak-anak ini, serta anak-anak lainnya yang belum kami kunjungi dalam Kelas Inspirasi butuh pengalaman anda. Butuh kehadiran anda untuk sebuah inspirasi dalam menumbuhkan, membangun serta mewujudkan cita-cita anak Indonesia. 

.

Sisihkan barang sehari atau dua hari untuk berbagi. Tak ada upah, tak ada penghargaan pula. Tapi Alloh Ta’ala yang akan memberikan upah itu. Keberanian untuk berbagi dan diri Anda sendirilah yang akan memberikan penghargaan. Saat Anda putuskan untuk bergabung dan menginspirasi anak Indonesia dalam Kelas Inspirasi. 

Anda akan tahu, bahwa sesungguhnya merekalah justeru akan menginspirasi kita. Agar dapat menjadi orangtua yang bertanggungjawab atas masa depan mereka. Masa depan negeri tercinta ini. Suasana yang membuat saya terpekur dan tak habis untuk bersyukur bahwa keberuntungan itu hadir di tiap detik tarikan nafas saya. 

abi kig6

Hormat dan rasa kagum saya untuk para guru yang begitu asih, asah, dan asuh pada siswa mereka. Dengan kondisi apapun. Mengajar nilai-nilai komitmen atas kejujuran, kedisiplinan, tanggungjawab serta semangat pantang menyerah. Saya tak ada apa-apanya dibandingkan dengan perjuangan Anda untuk menanamkan nilai-nilai itu.

.

SDN Sukomulyo 1 sangat pantas untuk menyandang sebagai salah satu SD tertua di Kabupaten Gresik. Berbagai dinamika untuk melintasi zaman yang tak lagi ramah tetap disambut dengan senyum ceria oleh para punggawanya. Terima kasih ibu dan bapak guru yang telah memberi kami kesempatan untuk mengambil banyak hikmah di sini. 

.

Semoga Alloh Ta’ala selalu memudahkan jalan yang memang sesungguhnya tidak mudah. Untuk anak-anakku, percayalah, bahwa cita-cita itu harus ada. Harus kau wujudkan untuk menjadikan dirimu berguna seperti halnya yel-yel yang kita teriakkan bersama.

.

Tak lupa, kerjasama yang begitu apik dari kru Panitia Kelas Inspiras Gresik yang begitu mendukung lancarnya kegiatan ini. Mbak Nurul yang cukup wise dan sabar, Mbak Vivi, Mbak Tiwi, Mbak Ima serta Mas Haqqi. Eh iya, jupret atau juru potretnya juga, Mas Abid yang disemprot sana-sini. Terus berjuang dan mengabdi ya Mbak… Mas. Banggalah kalian menjadi bagian dari Kelas Inspirasi. (Selesai)
Iklan

5 thoughts on “Inspirasi: untuk Sebuah Pencapaian Setinggi Langit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s