YouGov, Mengajakmu Tuk Beramal


Maaf, ini bukan iklan PHP. (dok. pribadi)
Maaf, ini bukan iklan PHP. (dok. pribadi)

Judul yang sarkastik.

Judul yang berbau iklan.

Judul yang nggak menarik.

Judul yang mungkin bikin kamu eneg.

Lagi-lagi iklan. Lagi-lagi iklan. Iklan kok lagi-lagi.

Mungkin sudah eneg dengan PHP atau pencitraan.

Kalau kamu anggap ini pencitraan, lebih baik gak usah baca.

Ih, sadis bener. Bener saja gak sadis. Bhuaha…ha…ha…ha….

Inilah kenyataan bray. Berapa banyak blogger yang jadi korban PHP.

Ikut lomba selalu gagal. Ikutan GA, Dewi Fortuna enggan mendekat.

Malah, kedahuluan Mak Lampir yang menghampiri. Membuat gaduh mimpi pagi.

Maklum lah, katanya sih blogger sejati itu suka ngalong. Padahal kenyataan gak begitu.

Ngalong karena memang gak bisa tidur. Gak bisa merem, karena gak ada yang ngeloni.

Ujung-ujungnya dibuat ngeblog saja untuk ‘membunuh waktu’, menunggu Godot yang datang entah kapan.

Tapi untuk yang satu ini, kebangeten deh kalau tak mau ikutan seperti saya. Dapat diskon tiket pesawat. Trus…

Sambil nunggu tambahan poin dari kamu, agar segera cair yang $50 (baca: 50 Dollar Amerika) dg tukar 5000 poin.

Nah, apa salahnya sih memberi duit sahabatย tanpa kamu perlu keluarkan duit? Jangan tanya, “Kok bisa?” Please deh.

Ini halal. Ini sah. Ini namanya arisan berantai yang perlu modal. Cukup modal gadget atau kompi plus pulsa tuk koneksi.

Buat sahabatmu bahagia. Maka Allah pun akan membahagiakan dirimu. Dia akan beri cara bahagia, seperti cara kamu bahagiakan dia.

Caranya?

.

Cukup KLIK DI SINI.

.

#SelamatPagi #SmangatPagi

Iklan

9 thoughts on “YouGov, Mengajakmu Tuk Beramal

  1. “Berapa banyak blogger yang jadi korban PHP.

    Ikut lomba selalu gagal. Ikutan GA, Dewi Fortuna enggan mendekat.”

    Ini ke saya mas? Hiks… tersungging jadinya…

    Yougov ini gak PHP juga kan? :))))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s