QWORDS.COM Sahabat Terbaik Webhosting Anda


kbj QWORDS1

Dalam rangka Roadshow 2013 di 5 Kota yang digelar oleh QWORDS.COM, Jogjakarta mendapatkan kehormatan untuk menggelar roadshow setelah menyambangi kota Bandung. Bertempat di Angkringan Galau (Joglo Panunggalan) Jl. Sukun 26 Condongcatur Depok Sleman, Rabu (26/12) bekerjasama dengan Komunitas Blogger Jogja (KBJ) acara roadshow berjalan cukup semarak.

Peserta Kopdar Desember 2014 with QWORDS.COM. (Courtesy of Iwan Restiono)
Peserta Kopdar Desember 2014 with QWORDS.COM. (Courtesy of Iwan Restiono)

Sekitar pukul 20.00 Wib, acara dimulai. Sekitar 60 peserta yang hadir tampak sangat antusias mengikuti paparan dari Mas Berry dan Mas Cepi. Apalagi peserta yang baru mengenal hosting atau webhosting. Dipandu MC teteh Abel (Bellia Rachma Fitriani)  yang diasisteni oleh mbak Mini GK dari KBJ, ‘gonjang-ganjing’ acara semakin heboh setelah sempat dipanaskan dengan gempa 4,3 SR sehari sebelumnya. Ups, hi….7x (maaf, tidak ada hubungan sepertinya).

Paparan seputar QWORDS.COM. (Courtesy of Iwan Restiono)
Paparan seputar QWORDS.COM. (Courtesy of Iwan Restiono)

Sebagai salah satu diantara 10 web hosting terbaik di Indonesia (up-date Juli 2013), QWORDS.COM telah memiliki 10.000-an klien dengan segala macam kalangan. Mulai individual, UKM sampai dengan korparat besar. Hal tersebut tentu tidak  begitu saja muncul tanpa disertai kerja keras.

10 Juli 2005 menjadi awal ‘kelahiran’ QWORDS.COM melalui tangan dingin mas Rendy Maulana. Sosok remaja yang masih berusia 18 tahun dan sedang menempuh pendidikan di ITB. Langkah besar untuk menerobos dominasi jasa webhosting yang terlebih dahulu telah lahir.

Banyak keunggula yang dimiliki QWORDS.COM.
Banyak keunggulan yang dimiliki QWORDS.COM.

Adanya beberapa keunggulan yang dimiliki oleh QWORDS.COM menjadi pilihan bagi pemula maupun klien yang sudah mapan. Hal ini tentu salah satu alasan mengapa perusahaan-perusahaan mapan mempercayakannya. Dukungan layanan 24 jam untuk mengatasi segala permasalahan yang ditemui menjadi salah satu unggulan yang dimiliki. 

Beberapa perusahaan bonafit yang menjadi klien.
Beberapa perusahaan bonafit yang menjadi klien.

Salah satu testimoni yang dapat dilihat dari satu forum juga menyebutkan bahwa provider ini mampu memberikan jaminan kualitas harga yang dapat menjadi pilihan seperti di bawah ini.

Tanya jawab dalam salah satu forum.
Tanya jawab dalam salah satu forum.

Tentu  semua keunggulan itu menjadi pertimbangan bagi para pelanggan maupun calon pelanggan yang mulai melirik untuk menjadikan QWORDS.COM sebagai pilihan ‘hot’-nya dalam berwebhosting ria.

Prosedur pendaftaran yang amat mudah.
Prosedur pendaftaran yang amat mudah.

Satu tambahan lagi, kemudahan untuk mendaftar di sini menjadi alasan juga lho. Selain harga yang sangat murah, proses pendaftarannya pun sangat mudah. Tinggal ikuti prosedur seperti gambar di atas.

Paparan dari mas Berry dan mas Cepi yang disisipi dengan tanya jawab dan kuis-kuis yang menjadikan suasana malam Jogja yang sepoi-sepoi basah menjadi hangat. Apalagi setelah berbagai doorprize sebagai disebar. Mata yang ‘riyep-riyep’ pun sontak menjadi terjaga. Memastikan diri agar dapat menjawab setiap kuis yang dilontarkan.

Apalagi gaya uhuuyy sang pemandu acara, teh Abel yang mampu membuat ‘merah padam’ wajah para hadirin. Berikut penampakan acara bagi-bagi doorprize-nya.

Wuiitss, mas Tomi pun kebagian. Kekecilan ya mas? Hi...7x (Coutesy of Iwan Restiono)
Wuiitss, mas Tomi pun kebagian. Kekecilan ya mas? Hi…7x (Coutesy of Iwan Restiono)

Akhirnya, tak terasa sekitar 3 jam acara berlangsung. Gayeng dan semarak demikian kesan yang tergambar. Sekaligus menjadi kehormatan tersendiri setelah disebutkan bahwa Kopdar KBJ dan Roadshow 2013 QWORDS.COM di Jogjakarta ini menjadi roadshow terbanyak dalam jumlah peserta setelah kota Semarang.

Suprise yang didapatkan. Matur nuwun sanget QWORDS.COM. (Courtesy of Iwan Restiono)
Suprise yang didapatkan. Matur nuwun sanget QWORDS.COM. (Courtesy of Iwan Restiono)

Wujud apresiasi pun disampaikan kepada KBJ dalam hal ini diwakili oleh mas Iwan Restiono saat menerima hibah tunai dari QWORDS.COM. Tentu sekaligus sebagai harapan bahwa KBJ dapat mendukung keberadaannya. Kita juga berharap bahwa QWORD.COM semakin berjaya, sehingga dapat menyisihkan sebagian rejekinya sebagai program CSR yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, termasuk KBJ di dalamnya.

Note:

Webhosting adalah sebutan atau Istilah untuk jasa penyewaan server Internet untuk keperluan website dan email. Pihak awam atau pemakai umum menyewa jasa hosting kepada penyedia hosting akan mendapatkan account hosting (sejumlah ruang disk, account email, akses shell/FTP, dan lain-lain) dan bisa mengupload file-file website yang kemudian nanti dapat dilihat oleh pengunjung website. Biasa disebut juga webhosting atau web hosting, karena umumnya selalu berkaitan dengan website.

16 respons untuk ‘QWORDS.COM Sahabat Terbaik Webhosting Anda

Tinggalkan komentar