Njaluk Rabi Kok Ngeblog


Foto Agus Mulyadi, bukan foto Bupati Magelang. Harap maklum.
Foto Agus Mulyadi, bukan foto Bupati Magelang. Harap maklum.

Nah ini, bukan bermaksud untuk rasis. Judul dan tulisan saya ini semata-mata ingin mendukung keinginan mulia Mas Agus Mulyadi. Siapa sih lelaki tulen yang tak berharap untuk bisa ‘rabi‘ alias nikah. Seperti halnya Mas Agus yang merupakan seorang lelaki tulen (maaf, saya percaya saja apa yang dia sampaikan). Secara ekplosif, eh, eksplisit dan atraktif dia tunjukkan keinginan luhurnya tersebut lewat sebuah media online. Bukan biro jodoh online yang dia pilih, tapi blog pribadi yang berisi curahan hatinya. Oohh

Agus Mulyadi yang bisa dipanggil dengan Gus Mul terlihat begitu seksi dan mesakke. Menyamakan dirinya dengan ‘Magelangan‘, yaitu nasi goreng yang dicampur dengan mie kuning. Sebagai pria seksi ternyata dia juga penggemar cewek seksi, Mella Barbie dan Via Vallen. Dimana untuk dua nama terakhir itu saya harus gugling dulu untuk melihat referensinya. Duhhh….ampun, spek yang cukup menggetarkan jiwa lelaki tulen. Demikian akunya di ‘tentang saya‘.

Buku keren 'Jomblo tapi Hafal Pancasila'.

Hingga sampailah saya pada kesimpulan sela bahwa Gus Mul tidak rabi-rabi karena spek tersebut di atas. Sebab saya yakin, sebagai selebritis blogger kondang yang namanya sudah tercemar, eh, terkenal maksudnya, pasti banyak para fans lajangnya. Bayangkan, tak banyak blogger jomblo di tanah air ini yang hafal Pancasila. Gus Mul ini adalah satu diantara sedikit pemuda harapan bangsa yang hafal Pancasila. Sampai-sampai ada pengumuman via bukunya yang berjudul ‘Jomblo tapi Hafal Pancasila‘.

Mengenai blognya sih, saya suka banget, simpel dan tak bertele-tele. Cas cus nggedabrus tapi bikin ketawa sampai mampus. Low profile, sangking low profile-nya terkadang ada kesan low bat. Menunya cukup istimewa meski tak pakai telor. Bumbu-bumbu penyedapnya tak terlalu banyak tapi cukup gurih dan enak dibaca dan perlu. Eh, mirip slogan majalah itu ya?

Sementara itu saja dulu sambutan perkenalan saya. Jika berkenan ingin melamar atau menampar, bisa langsung cek dan ricek di alamat berikut ini:

Sudah ya, sebelum saya pamit, mari #salimsalaman dulu. Semoga dengan istikomah ngeblog, Gus Mul bisa menemukan jodohnya yang mirip-mirip Mella Barbie atau Via Vallen.

Iklan

15 thoughts on “Njaluk Rabi Kok Ngeblog

  1. Agus Mul itu blogger paporitkuuuuuh mas. pengin ikut ngontesnya ini, tapi aku ora biso ngelucu. Salam kenal Mas Nuzul. Aku salah satu member KEB yang ikut Ngablogburit Aqua di Pandaan. Koncone Niar dan mba Nunu 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s