Prabowo-Hatta Pakailah Cermin Hati


Gambar koleksi Forum Indonesia Raya 2014 Dukung Prabowo.
Gambar koleksi Forum Indonesia Raya 2014 Dukung Prabowo.

Deadline Blog Kontes ‘Aspirasi untuk Prabowo-Hatta’ tinggal 2 jam saat saya mulai tuliskan ini. Bukan masalah bisa menulis cepat atau mengapa harus menulis mendekati deadline. Bukan karena itu saya menulis ini. Tapi terlebih dahulu berpikir, menelaah, menyikapi serta berani untuk mengambil keputusan.

Saat memutuskan untuk mengikuti blog kontes ini, paling tidak ada sudah 99% keyakinan saya. Suatu pilihan yang teramat sulit bagi saya. Beberapa Pemilu yang lalu saya putuskan untuk tidak memilih. Namun kali ini, Pemilihan Presiden 2014 saya harus ambil kesempatan ini. Sebab sudah ada sosok yang sangat mendekati calon ideal bagi saya.

Sosok itu begitu terlihat apa adanya. Berbagai berita buruk menerpa, namun dengan tetap santunnya menanggapi dengan senyuman. Meski hal itu akhirnya membuat pendukungnya meradang. Sebab apa yang dituduhkan seringkali tak berdasarkan fakta. Tuduhan kriminal pun tak pernah dapat dibuktikan di meja hijau. Sehingga yang terjadi adalah fitnah-fitnah keji yang membuat saya ikut merinding saat membacanya.

Bung Prabowo-Bung Hatta, Anda Lah Sosok Simpatik Itu

Tak kenal lelah untuk menyapa seluruh masyarakat. Saya dengan rajin mengikuti berita-berita anda lewat FB, website kampanye maupun berita-berita offline dan online. Terakhir, saya sempatkan untuk menyimak Debat Capres, Sabtu (5/7) kemarin. Begitu indahnya dan bijaknya anda berdua memaparkan visi misi tentang energi, pangan dan lingkungan.

Capture gambar Prabowo Subianto fan Page.
Capture gambar Prabowo Subianto fan Page.

Pernyataan dan pertanyaan memojokkan bahkan terkesan melecehkan pun anda jawab dengan sangat bijak. Begitu bersahabat dari mimik dan bahasa tubuh yang anda tunjukkan. Seolah anda begitu siap untuk ‘dilecehkan’, meski di dalam hati saya pun jadi ikut geregetan. Ini lah yang membuat rasa simpatik saya jatuh. 

Ketika lawan debat anda memojokkan seolah-olah anda tak memiliki prestasi apa-apa, anda masih bisa tersenyum. Seorang Prabowo, jenderal dengan 3 bintang di pundaknya, ‘tak punya prestasi apa-apa’. Sungguh miris sikap dan perilaku yang mereka tunjukkan. Mungkin anda maklum, sebab mereka mungkin belum belajar tentang sejarah ABRI atau TNI dari masa-masa ke masa.

Demikian juga dengan seorang Hatta, ketika diangkat menjadi menteri, rela meninggalkan bisnis keluarganya. Tentu dengan harapan agar lebih konsentrasi mengabdikan negeri bagi negerinya. Ini pun mungkin belum dianggap prestasi apa-apa. Di sini lah, ada satu titik dimana seharusnya saya sudah tentukan pilihan. Waktu 2 hari ke depan, tentu menjadi masa kontemplas saya dan kawan-kawan seperjuangan saya juga.

Capture status FB Prabowo Subianto.
Capture status FB Prabowo Subianto.

Malam ini, sekali lagi saya berani katakan, bahwa anda berdualah sosok yang simpatik itu. Time line Fan Page FB anda begitu menyejukkan. Memberikan warna baru dan nuansa ‘magis’ dengan warna hitam putih saat gambar kampanye anda posting. Memang seharusnya hidup harus berani dan tegas untuk mengambil satu keputusan, hitam atau putih. Benar atau salah. Sebab itu lah nanti yang akan dimintai pertanggungjawab oleh Sang Khalik kelak di akhirat nanti.

Jika Anda Menjadi Presiden dan Wapres Pakailah Cermin Hati

Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim, Rasululloh SAW berkata bahwa Tanda orang-orang munafik itu ada tiga keadaan. Pertama, apabila berkata-kata ia berdusta. Kedua, apabila berjanji ia mengingkari. Ketiga, apabila diberikan amanah (kepercayaan) ia mengkhianatinya.

Anda berdua adalah muslim, maka saya yakin anda juga sudah sangat familiar dengan hadis tersebut. Maka ketika seorang pemimpin telah diangkat atau mendapat mandat kepemimpinannya, hendaklah selalu ingat dengan hadis tersebut. Saya yakin anda berdua tak akan rela jika mendapat predikat sebagai ‘munaafiquun‘ (orang yang munafik). Munafik di mata manusia, terlebih munafik di depan Alloh Ta’ala.

Oleh karena itu, janganlah sekali-kali anda gunakan cermin manusia. Sebab seringkali manusia yang paling dekat dengan anda pun, bisa menjerumuskan anda pada satu hal yang anda tidak pernah duga. Tetapkanlah hati anda untuk bercermin pada iman dan Islam. Sebab cermin hati itulah yang insyaalloh akan menunjukkan wajah anda yang sebenarnya. Cermin hati itulah yang akan menuntun anda pada cahaya kebenaran.

Seorang pemimpin pasti akan lekat dengan tiga (3) hal itu: kata-kata, janji dan amanah. Jangan pernah sekali pun anda bermain dengan tiga hal tersebut. Sekali anda cidera kata, cidera janji atau cidera amanah, maka hidup akan lacur. Dan insyaalloh saya percaya bahwa anda akan berusaha untuk tidak melakukannya.

Ingatlah, berikut adalah janji-janji yang akan nampak pada cermin hati anda berdua nanti jika anda berdua terpilih.

prabowo1

prabowo2

prabowo3

prabowo4

prabowo5
Capture gambar dari Fan Page FB Prabowo Subianto.

Kepercayaan saya atau kami yang akan menyerahkan amanat kepemimpinan itu bukanlah dengan harapan kosong. Ada harapan bahwa Prabowo-Hatta inilah yang akan Selamatkan Indonesia. Ada harapan bahwa Prabowo-Hatta inilah yang semakin mengukuhkan Indonesia Satu. Keberagaman suku, bangsa, ras dan golongan yang menjadi kekuatan baru untuk menjadi ‘Macan Asia’. Menjadikan semangat dan kekuatan agar Sang Garuda mampu mengepakkan sayap dan terbang tinggi lagi. Semoga Alloh Ta’ala meridhoi.

Ingat 9 Juli nati ya.... (Capture gambar koleksi FB Prabowo Subianto)
Ingat 9 Juli nati ya…. (Capture gambar koleksi FB Prabowo Subianto)

[Artikel diikutsertakan dalam Blog Kontes Selamatkan Indonesia.]

2 thoughts on “Prabowo-Hatta Pakailah Cermin Hati

Tinggalkan Balasan

