Reuni


Ayo, siapa yang belum pernah mengikuti acara reuni? Ngacung! Saya yakin, hampir semua sahabat pembaca pasti pernah mengikuti acara serupa. Tentu saja dengan berbagai model penyajian dan bermacam kreativitas.

Jelasnya, reuni bukan berarti harus diikuti oleh peserta yang berjibun. Pertemuan berdua juga bisa disebut reuni. Tentu pertemuan dua orang yang sudah sekian lama dipisahkan oleh waktu. Bisa juga ditambahkan dipisahkan oleh jarak. Baik itu jarak yang dekat maupun jarak yang jauh.

Mengapa jarak yang dekat bisa dimasukkan? Bisa dong. Begini gambarannya, si A rumahnya berhadapan dengan si B. Berhubung si A dan si B ini menempuh studi di 2 kota yang berjauhan, maka intensitas bertemunya sangat jarang. Hanya pada saat Idul Fitri saja mereka dapat asyik bercengkerama. Nah, pertemuan ini juga termasuk reuni lho. Walau dalam skala pertemuan mini.

Untuk menjaring pendapat para sahabat tentang reuni, maka saya mengadakan sebuah kuis. Tentang penting atau tidak pentingnya seseorang untuk hadir di pertemuan yang namanya ‘REUNI‘. Beragam pendapat mengemuka, baik antara yang pro maupun yang kontra. Namun secara umum, pendapat yang pro untuk ikutan lebih banyak dibandingkan yang kontra.

Reuni SMP-ku Alumni  Angkatan 1987. (Foto kolpri)
Reuni SMP-ku Alumni Angkatan 1987. (Foto kolpri)

Ada pendapat yang asal kena, karena model orangnya juga (maaf) asal kena, seperti saya contohnya. Ada juga yang sangat konservatif, teliti, teratur dan bahasa yang amat sopan. Sangat menarik dan inspiratif, sehingga dapat memberikan referensi untuk saya.

Meski hadiah yang saya berikan tak seberapa. Hanya berupa pulsa sebesar 10k. Namun jalinan silaturrahim ini tentunya yang lebih banyak memberikan manfaat. Diantara 20 jawaban, tentu saya tak bisa memilih semuanya. Hanya jawaban dari lima (5) orang yang berhak mendapatka pulsa.

Tentu saja untuk 15 orang yang lain hanyalah permintaan maaf yang bisa saya haturkan. Sekaligus ucapan terima kasih telah berpartisipasi dalam kuis ke-dua saya ini. Semoga ke depannya, saya bisa membuat kuis atau GA dengan hadiah yang lumayan. Sehingga jalinan silaturrahim ini dapat terus berlangsung.

Tak lupa, semoga Alloh Ta’ala selalu limpahka kebahagiaan dan kebaikan dalam hidup kita. Janga lupa, untuk para pemenang segera inbox nomor HP dan jenis operatornya ke akun FB saya ya.

Berikut nama-nama yang sedang berjodoh dengan pulsa 10k:

  1. wawan ganteng
  2. Destiany Prawidyasari
  3. Tanti Amelia
  4. Intan Novriza Kamala Sari
  5. Uniek Kaswarganti
Iklan

27 thoughts on “Reuni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s