Cah Kesesi, Sahabat Perubahan Ke-limaku


Foto koleksi pribadi.
Foto koleksi pribadi.

Setelah dua orang master senior yang saya ungkap sedikit sosoknya sebagai sahabat perubahan sebelumnya. Maka sosok yang ke-tiga ini masih cukup muda. Namun tulisannya pada blognya cukup mewakili kedewasaannya dalam berpikir.

Seorang ibu rumah tangga dengan satu orang puteri kecil yang lucu dan menggemaskan, serta disibukkan juga dengan urusan studi S-2 nya. Masih mampu untuk berbagi ilmu dan pengalaman lewat media blog pribadinya.

Berkenalan pertama kali lewat GA (Gift Away) yang dibuat beliau, dimana saya kebetulan menjadi salah seorang pemenangnya. Inilah penghargaan pertama saya lewat GA. GA ‘Menyusuri Khayalan‘-ku  cukup membuat saya termotivasi untuk lebih giat lagi dalam menulis. Utamanya mengikuti GA yang dibuat oleh para sahabat blogger. Tentu dengan harapan bahwa saat nanti saya membuat GA, para sahabat pun berkenan untuk mengikuti GA saya.

Alhamdulillah, meski dalam suasana gerimis dan pertemuan yang sangat singkat, saya dapat bersua dengan mbak Noorma Fitriana. Bersama puteri yang ‘unyu’ dan cantik, beliau hadir diantar oleh sang kekasih hati, mas Fauzul Andim. Plus dengan puteri unyunya tentu saja, Noofa.

Saya, mas Fauzul, mbak Noorma, Noofa yg unyu.
Saya, mas Fauzul, mbak Noorma, Noofa yg unyu.

Saya bisa belajar banyak dari tulisan-tulisan yang dibuat. Termasuk lewat status FB yang cukup sering juga saya ‘sambangi’. Ketegaran dan semangat khas serta watak keras ‘khas’ semarangan tentunya.

Eh iya, saat tulisan ini akan saya posting, satu kabar menggembirakan mampir ke tempat saya. Dapat hadiah lagi lewat komen saya di Kuis Mini bertemakan “Hari Ibu” yang di gelar oleh mbak Noorma.

Matur nuwun sekali lagi. Jazaakumulloh khoiron katsiiron.

Iklan

4 thoughts on “Cah Kesesi, Sahabat Perubahan Ke-limaku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s