Pengumuman Quiz Jelang #BN2013


malioboro

Sesuai dengan janji dari sohibul Quiz Jelang #BN2013, maka komen pada quiz ditutup pada Sabtu, 16/11 pukul 12.00 Wib. Alhamdulillah, telah terkumpul 16 komentar dengan 15 orang komentator.

Harapan saya, sebenarnya paling tidak ada 20-25 komentator. Tapi karena satu dan lain hal, sehingga komentator hanya 15 orang saja. Semoga untuk quiz berikutnya lebih greget dibandingkan quiz yang pertama ini.

Mengapa saya membuat suatu quiz khusus dengan tema Jelang #BN2013? Hal ini semata-mata kegembiraan saya sebagai seorang blogger yang merasakan hangatnya atmosfer #BN2013. Harapan saya, kehangatan itu juga dapat dirasakan para sahabat blogger lainnya.

Namun di sisi lain, ada rasa prihatin juga dari sudut hati saya. Mengapa sebuah acara besar seperti itu tidak diberi pengantar khusus agar lebih semarak. Katakanlah sebagai suatu ‘pemanasan’. Mungkin hal sepele seperti ini tidak sempat terlintas diantara panita.

Terlintas di benak saya, kalau tidak insiatif dari saya, akan menggantungkan harapan pada siapa lagi. He….7x (sambil garuk-garuk kepala). Intinya, ke depan saya berharap partisipasi aktif sahabat semua untuk memberikan komentar menunjukkan anda adalah sebagai blogger sejati, yang peduli kepada sahabat blogger yang lain (pasang wajah memelas).

Satu lagi, hadiah yang saya tawarkan memang tidaklah cukup menggiurkan. Harapan saya juga, siapa tahu ada yang lebih peduli dibandingkan saya untuk menambahkan hadiah pada quiz berikutnya. Toh, saya yakin partisipasi panjenengan semua tak akan sia-sia. Pasti ada balasan kebaikan jika kita lakukan semuanya dengan ikhlas dan riang gembira.

Akhirnya, dengan ucapan bismillah saya sampaikan terima kasih yang banyak kepada semua komentator atas komennya yang lucu dan menggelitik. Ada juga yang serius sekaligus menambah wawasan baru. Semoga panjenengan semua diberi kemudahan untuk memberikan komen pada quiz yang akan datang (mengaharap).

Quiz yang simpel ini ternyata ada sedikit yang terlewat saat membaca ketentuannya terutama pada panjang komen. Oleh karena itu, dengan berat hati dan ringan jari pilihan komentar terbaik pada pemilik komentar:

hm… terserah yang mau keluar, mau pilih ke kiri atau ke kanan… resiko ditanggung sendiri… karena hidup adalah pilihan 🙂

Untuk itu saya harapkan dapat mengirimkan alamat lengkap plus nomor kontak untuk memudahkan dalam pengiriman hadiah. Ditunggu sampai hari Senin, 18//11 ya. Matur nuwun.

 

14 thoughts on “Pengumuman Quiz Jelang #BN2013

    1. mbak mechta tetap pemenangnya kok. cuma untuk pengiriman hadiah, terpaksa nanti dibarengkan dengan pemenang kuis ke-2 ya. jangan lupa alamat pengiriman hadiah + kode pos.

      tetap smangat dan ikut lagi kuis ke-2 ya. 🙂

      1. Oh gitu yaa… maturnuwun sebelumnya mas…. dan maaf juga krna kmrn bener2 lupa..hehe… insya Allah alamat pengiriman akan saya emailkan… sekali lagi terima kasih… 🙂

Tinggalkan Balasan

